Thursday, December 15, 2011

Tier 4 Guide

PART 1:
Hanya untuk character MALE:
---> Pilih #2: I want to stay with my lover.
Hanya untuk character FEMALE:
---> Pilih #5: I want to be the best in the world.

Dengan pilihan yang diatas akan memberikan anda kesempatan yang tinggi untuk langsung bicara dengan NPC di BILLOW tanpa harus membunuh 300 momon dalam 30menit yang berada di Incense Valley. Dimana kalau membunuh 300 momon tanpa party minimal 3-4 org dengan skill AOE alias sendiri adalah MUSTAHIL!!

Namun tergantung LUCKYnya anda apa ngak.. Kalo bruntung, bisa skip bunuh 300 momon dalam 30menit.. (Pengalam pribadi: SKIP bunuh momon dan lgsung bicara dengan NPC di BILLOW)

PART 2:
---> Pilih #3: Dengan pilih #3 hasilnya adalah 50-50, ngak pasti. Namun gw sarankan utk pilih #3. Soalnya dengan pilih#3 agan2 akan dpat ksempatan yg tinggi utk menyerahkan Mystic Whitespirit Stone dan Mystic Bluewonder Stone 1/1 dan 1/1 diPART 3 nantinya.

NOTE: Jika setelah memilih #3 dan di Quest Log gak ada apa2/ gak disuruh kemana atau ngapain.. BUNUH DIRI (Terserah mau gimana, yang penting MATI/DIED dan selesailah PART 2.

PART 3:
Untuk character MALE:
---> Pilih #4: Kesempatan tinggi utk serahkan 1/1 n 1/1 tiap Stone.

Untuk character FEMALE:
---> Pilih #3: Ini juga memberikan kesempatan tinggi utk serahkan 1/1 n 1/1 Stonenya.

Serahkan Mystic Whitespirit Stone dan Mystic Bluewonder Stone kepada NPC tersebut. Dan lanjut ke PART 4.

PART 4: If you were Shaw Danon, who would you choose?
---> Untuk FACTION: Modo, Lupin, Vim, Arden dan Balo. Pilih ---> BILU
---> Untuk FACTION: Jadeon dan Skysong. Pilih ---> ANAN.

Dengan pilihan yg ada diatas, agan2 punya kesempatan untuk mengumpulkan 9 Flowers (bunga yg drop dari momon di Incense Valley). Tapi jika agan2 UNLUCKY, maka kumpulkanlah tuh bunga.. 
PART 5: FINAL PART
Pilih yang mana pun tetap sama harus bunuh BOSS!! Disarankan untuk membuat PARTY dengan MAKSIMAL!! Soalnya lumayan lama tuh BOSSnya mati!!


Jika ada yg tertinggal atau kelupaan sesuatu.. Mohon bagi agan2 yg tau, dishare aja disini.. Sangat membantu untuk temen2 yg mau main Jade Dynasty INDO nantiny.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?