Tuesday, May 22, 2012

Quest Baru

Banyak sekali misi baru di Update Jade Dynasty : Road of Glory mulai dari misi Mandatory, misi Harian, Misi Karir, dan banyak perubahan dari Misi Clan dan Misi Aliansi yang bisa memudahkan Pendekar untuk mengembangkan Clan atau Aliansinya. Di sini kita akan menjelaskan Misi Mandatory terlebih dahulu supaya pada saat update ini dimulai
Pendekar bisa mengikuti langsung cara menyelesaikan misi.
Disini terdapat macam tampilan Quest yang berubah, karena di misi Mandatory ini mengalami perubahan cerita agar disesuaikan dengan novel aslinya, maka tampilan pilihan misi dibuat seperti buku yang memiliki bab cerita. Di bab ini Pendekar bisa melihat cerita-cerita sebelumnya diselesaikan atau selanjutnya.
Untuk melihat misi Mandatory Pendekar bisa mengklik JD Plot. Disini Pendekar bisa melihat jika ada macam-macam cerita yang berjudul nama kota yang dimaksudkan adalah bab cerita. Jika terdapat warna pada bab tersebut maka misi Mandatory sudah selesai sedangkan yang belum masih berwarna abu-abu. Perlu diketahui misi Mandatory tiap ras berbeda diawal. Hadiah yang diterima sangat banyak dan bisa membuat Pendekar lebih cepat naik level sehingga bisa mengejar waktu untuk menjadi yang terkuat dan seperti sebelumnya misi akan terbuka pada level tertentu. Jika Pendekar sudah mencapai level yang ditentukan Pendekar bisa mengambil misi setelahnya jika belum menyelesaikan misi sebelumnya.
Perubahan dari cerita misi Mandatory adalah sebagai berikut.
Perubahan terjadi di awal cerita, ras Manusia berubah karena diawal cerita harus mencari jaring di pulau terdampar, membantu mengurus restoran sampai mengusir tikus di Desa Kuil Hijau. Akan tetapi di Athan Pendekar harus belajar mengenai sejarah tentang mengapa Athan menutup diri pada Manusia dan mengapa ada pengkhianatan di Kerajaan Langit dan apakah Lima Perintah Keramat itu ada? Semua itu akan dijelaskan di update Path of Glory. Dan ini berikut detil mengenai hadiah misi per bab.
Ras Manusia
Kota Matahari
Jadeon

Skysong

 Tanah Bergemuruh

Tanah Berlumpur

Tanah Liar

Lembah Harum

Pantai Selatan

Kunlun

Shura
 Pendekar baru tidak perlu khawatir mengenai masalah meningkatkan level disini karena jika sudah selesai menjalankan misi Mandatory satu bab maka akan mendapatkan hadiah Taichi Pill yang jauh lebih banyak ditambah dengan hadiah berupa bahan untuk keperluan Gem Embedding. Dan juga pada pojok kanan bawah akan muncul logo dari Jade Dynasty. Dan juga pada level tertentu Pendekar bisa menjalankan misi harian dari masing-masing bab.




Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?