Tuesday, May 22, 2012

Gem Embedding

Fitur ini memungkinkan Pendekar untuk menempa aksesoris dan memperkuat potensi dari aksesoris tertentu. Tidak semua semua aksesoris bisa di di embed tapi banyak sekali aksesoris yang masih bisa diperkuat. Tujuannya adalah supaya
menciptakan aksesoris yang maha dahsyat kuatnya sehingga bisa menyaingi kekuatan dari gear Deity sekalipun. Cara untuk melakukan Gem Embedding hampir sama dengan menempa senjata tetapi tidak ada faktor kegagalan disini..
Pada level 45 atau lebih Pendekar bisa mendapatkan misi Klasik New Faces (Embedding Guide), misi ini adalah untuk mendapatkan petunjuk untuk melakukan Gem Embedding. Bicaralah kepada Shelbo di Tanah Bergemuruh untuk menjalankan misi. Jika sudah Pendekar akan mendapatkan hadiah berupa kalung, Celesphere, dan Gem.

Cara untuk mendapatkan Gem adalah Pendekar harus mengikuti misi “Tresure Hunting (Daily)” dari Shelbo. Nantinya Pendekar akan diperintah untuk mengumpulkan barang dari Shells. Misi ini disuruh mengumpulkan Pearl, Coral, atau Ocean Jades tergantung dari waktunya dan untuk mencari Pendekar harus pergi menuju seberang dari pulau Tanah Bergemuruh.

Jika sudah Pendekar perlu kembali ke Shelbo dan dia akan memberikan hadiah untuk keperluan Gem Embedding. Kamu bisa memilih hadiah Gem Pack atau Celesphere Sand Pack. Jika memilih Gem Pack, kamu akan mendapatkan material gem secara acak. Jika memilih Celesphere Sand Pack kamu akan mendapatkan Celesphere Sand Lv1 dan Celesphere Sand Lv2.
Cara Kerja
Pilihlah kalung, cincin atau anting yang ingin di embbed. Saat memasukkan pertama kali Pendekar bisa melihat tidak adanya keterangan sama sekali mengenai Gem yang diperlukan karena Gem harus di identifikasi, bicaralah kepada Krayn lalu pilih Identifikasi soket untuk membuka Gem yang diperlukan, biayanya 1 Gold. Jika sudah maka akan terbuka Gem yang diperlukan di ketiga kotak yang kosong.
Gem yang terbuka akan berbeda-beda setiap aksesoris dan untuk memasukkan Gem harus sesuai dengan yang diatas karena jika berbeda tidak bisa mendapatkan bonus efek dari Gem yang ada. Gem memiliki dua kualitas yaitu Perfect dan Common. Kekuatan Gem Perfect lebih besar dari Gem Common sehinnga Pendekar perlu meningkatkan Gem untuk kekuatan lebih. Gem bisa ditingkatkan dengan Celesphere Sand, jika semakin tinggi level dari Gem maka kekuatan yang didapat juga banyak.



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?