Tuesday, May 22, 2012

Moontop Hollow

Pendekar bisa mengikuti cerita baru dari Illusion Petugas Hoi di Kota Matahari untuk mengikuti salah satu cerita baru di Jade Dynasty yaitu Moontop Hollow. Cerita ini
sangat populer diikuti karena semua Pendekar bisa mengikuti Cerita ini (tetapi direkomendasikan minimal level 60) dan hadiah yang diberikan sangat banyak. Persyaratannya adalah harus memiliki Clan Summon untuk membuka pertempuran ini. Ketua Clan akan diberikan Clan Summon seminggu sekali. Pendekar yang berpartisipasi 5 sampai 15 Pendekar. Level yang boleh bergabung adalah level 20 sampai 150 baik non-Ascension atau Ascension. Diharapkan yang bermain adalah satu Clan supaya mempermudah dalam menyelesaikan pertempuran di cerita ini.
Setiap seminggu sekali Pendekar mendapatkan barang berupa Champion Voucher. Champion Voucher sangat berguna karena bisa ditukarkan ke NPC Moontop Hollow untuk mendapatkan Taichi Pill 500 buah, Affinity Bead 200 buah, Chroma Bead 200 buah dan Ancient Coin 2 buah.



Yang bisa mendapatkan Clan Summons hanyalah Ketua Clan jadi jika ingin bergabung harus menunggu Ketua Clan mengaktifkan misi. Misi bisa dijalankan di segala channel. Jika Pendekar kekurangan anggota maka bisa mengajak orang lain untuk menjalankan misi bersama-bersama. Akan diberikan waktu untuk menunggu Pendekar. Jika jumlah Pendekar sudah lebih dari 5 atau waktu menunggu habis bisa mengaktifkan untuk memulai, perlu diingat semakin banyak yang bergabung semakin mudah misi dijalankan. Misi tidak akan mulai jika kurang dari 5 orang.
Jika sudah Pendekar akan diteleport ke Moontop Hollow. Disini Pendekar hanya perlu melindungi Anan untuk menahan serangan dari para pasukan Beast Lord. Jangan sampai Anan kalah di misi ini karena akan berakhir gagal jika terjadi. Pendekar akan diberikan skill pinjaman Tier 5 yang bisa membantu Anan mengalahkan semua pasukan musuh. Skill yang diberikan bersifat AoE (area) dan mampu menumpas musuh dalam jumlah yang banyak.
Untuk menyelesaikan misi ini Pendekar harus bertahan sampai 18 ronde. Misi berakhir jika Anan kalah, jumlah monster yang menyerbu berjumlah 180 monster, dan Pendekar kalah sebelum mencapai ronde 18.
Monster akan menyerang di tiga arah berbeda yaitu dikiri, didepan, dan di kanan. Ditengah-tengah Pendekar akan segera berhadapan dengan monster dan Anan ada di tengah. Untuk mengisi HP Pendekar cukup pergi ke tempat cahaya hijau.
Jika Pendekar mati dalam pertempuran akan dihidupkan kembali di tempat cahaya hijau dan masih berada dalam Moontop Hollow.




Daftar Seal dan Trinket (Hilang pada saat meninggalkan Moontop Hollow).


Ketika bermain akan ada kemunculan cahaya biru disekitar Moontop Hollow yang bisa mengantarkan Pendekar untuk melawan boss. Diperlukan Portal Chamber untuk masuk kesana. Jika berhasil mengalahkan boss tersebut akan mendapatkan senjata yang bisa dipakai untuk melawan boss. Portal Chamber bisa didapatkan saat melawan monster di Moontop Hollow.
Setelah menyelesaikan misi ini akan muncul NPC Li Fong. Tukarkan Champion Voucher kepadanya untuk mendapatkan hadiah dan tukarkan pula hadiah untuk mendapatkan Transform Gem atau Pet dengan waktu terbatas. Penukaran ini akan diberikan waktu karena akan diteleport lagi ke Kota Matahari.







Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?