Tuesday, May 22, 2012

Pigeon Message

Pendekar ingin bermain bersama lagi dengan teman-teman Pendekar karena sudah lama tidak bertemu ? Kali ini Jade Dynasty memberikan fitur yang bisa membantu Pendekar untuk memanggil teman-teman Pendekar yang sudah lama tidak main. Dan Pendekar tidak perlu susah-susah membuat tulisan jika merasa bingung karena fitur ini juga menyediakan contoh surat dan bisa langsung dikirimkan ke Pendekar
lainnya.




Caranya adalah klik menu Fungsi di sebelah kanan bawah dan klik paling bawah yang bersimbol surat Pigeon’s Message. Lalu akan muncul menu yang berisi daftar teman disebelah kiri dan disebelah kanan terdapat isi surat yang beserta tulisannya. Klik contoh surat jika ingin melihat contoh lainnya. Terdapat ada 12 contoh surat yang bisa digunakan untuk mengirim Pigeon’s Message.



Jika sudah mendapatkan yang cocok klik nama teman di daftar teman sebelah kiri dan klik Kirim dibawah kanan tepat sebelah isi surat. Setelah mengirimkan surat. Pendekar akan mendapatkan misi Pigeon’s Reward yang berisi Taichi Pill, Affinity Bead, dan Chroma Bead. Fitur ini bisa dilakukan lima kali sehari. Penerima akan menerima hadiah yang sama jika sudah menerima surat dari pengirim.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?