Tuesday, May 22, 2012

Ultimate Weaponry

Pada patch ini Pendekar bisa menciptakan senjata luar biasa karena kali ini bisa meningkatkan level dari peralatan kelas Deity. Hal ini tidak bisa disepelekan karena pengaruh dari kekuatan peralatan Deity sangat berbeda jauh jika levelnya berkembang. Di Seat Of Chaos NPC Affinity Master hadir untuk membantu para Pendekar meningkatkan senjata dan peralatan tempur yang perlu
ditempa.



NPC Affinity Master menyediakan bahan-bahan untuk meningkatkan level peralatan Deity berupa Tanyi Scripture. Tanyi Scripture ini memiliki simbol yang berbeda-beda dan menggunakannya harus di peralatan yang simbolnya sama. Simbolnya bisa dilihat didepan nama barang.
Perlu diingat jika menempa tingkat refine dari senjata Pendekar akan hilang jika tidak menggunakan Yuan Crystal. Yuan Crystal berguna saat menempa peralatan Deity yang ingin ditingkatkan levelnya, jadi refine tetap terjaga dan level peralatan naik. Naiknya level pada peralatan bisa mencapai level 140+. Pendekar bisa menggabungkan macam Tanyi Scripture untuk mendapatkan bonus atribut yang beragam macam.



Bloodbound Device


Kali ini Bloodbound Device dipermudahkan supaya semua Pendekar bisa melakukan Bloodbounding. Seal dari Bloodbound tidak bisa dijual, ditransaksikan, ataupun dibuang sehingga merepotkan Pendekar yang sudah terlanjur membeli Seal. Dan di patch ini Pendekar bisa menukarkan Sealnya dengan Seal yang dibutuhkan tanpa harus mengorbankan peralatan Deity demi mendapatkan Seal Orb.
 






Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR OR NANYA-NANYA DISINI YA?